Sukses

Entertainment

Brooklyn Beckham Ingin Depak Ayahnya dan Jadi Sexiest Man Alive

Fimela.com, Jakarta Hati-hati, David Beckham! Brooklyn Beckham siap untuk mengambil tempatmu! Ya, Brooklyn tidak percaya ayahnya dijuluki Sexiest Man Alive dan dia memiliki ide brilian: dia harus membawa pulang gelar tersebut!

Ketika mengetahui kalau ayahnya dijuluki Sexiest Man Alive, Brooklyn hanya mempunyai satu pertanyaan, “Apakah mereka tidak membuat kesalahan ketika memilih ayahku daripada aku?”

David Beckham dan Brooklyn Beckham (via dailymail.co.uk)

Ketika ditanya apa yang keluarga pikir tentang gelar tersebut, David mengatakan, “Aku berharap istriku merasa seperti itu (aku seksi), tapi dia bilang, ‘Selamat!’”

“Kami pun tertawa tentang gelar tersebut. Putraku mengatakan, ‘Benarkah? Sexiest Man Alive? Benarkah?’ Brooklyn bahkan mengatakan, ‘Apa ayah yakin bukan aku yang dimaksudkan?’” kata David.

“Ketika aku tahu David adalah Sexiest Man Alive, aku sangat bangga padanya. Apa yang akan anak-anak pikir adalah hal lain lagi. Ketika David mengantar Brooklyn ke sekolah, Brooklyn membuat David menurunkannya di jalan karena menurutnya memalukan,” kata Victoria.

David Beckham dan 3 putranya di tahun 2012 (Bintang/EPA)

“Lalu aku berkata, ‘Jika kamu malu terhadap ayahmu dan ayahmu adalah David Beckham, bagaimana dengan nasib ayah teman-temanmu di sekolah?’” tambah Victoria.

Nah, bagaimana denganmu sendiri? Siapa yang menurutmu lebih pantas jadi Sexiest Man Alive? Brooklyn Beckham atau David Beckham? Apa kamu akan malu seperti Brooklyn jika ayahmu jadi Sexiest Man Alive?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading