Sukses

Entertainment

Salman Khan Tak Tertarik Lebarkan Sayap ke Hollywood

Fimela.com, Jakarta Pencapaian baru telah ditorehkan aktor Salman Khan. Film terbarunya bertajuk Prem Ratan Dhan Payo (PRDP) sukses memecahkan memecahkan sejumlah rekor box office. Di Amerika Serikat (AS), film ini dirilis di 284 layar dan menghasilkan 2,4 juta USD.

"Aku sangat senang berada di sini. Aku merasa terhormat telah mencapai titik ini. Aku harus bekerja lebih keras lagi untuk lebih dihargai dan disukai di Hollywood," ucap Salman Khan dikutip The Hollywood Reporter.

Prem Ratan Dhan Payo. Foto: via shaanig.com

Kesuksesan yang telah diraih film PRDP ternyata tak serta merta membuat Salman Khan tertarik untuk berkarir di Hollywood. Aktor berusia 49 tahun ini justru lebih tertarik untuk memajukan perfilman India. Salman Khan mengaku bahwa dirinya akan merasa aneh ketika tiba-tiba berdialog Bahasa Inggris di film yang dibintanginya.

"Aku ingin lebih banyak bekerja di India dan aku ingin menyampaikan dialog dalam bahasa India. Akan sangat aneh ketika aku tiba-tiba berdialog Inggris, setelah bertahun-tahun aku mengucapkan dialog dalam bahasa India di film-filmku," papar Salman Khan.

Meski kurang tertarik untuk terlibat di film produksi Hollywood, namun Salman Khan tak menutup kemungkinan dirinya dapat terlibat suatu saat nanti. Aktor ketujuh dengan bayaran termahal versi majah Forbes ini mengaku tidak mau berambisi untuk berkarir di Hollywood.

Film Salman Khan 'Prem Ratan Dhan Payo'. foto: the indian express

"Jika film itu ada kaitannya dengan India, aku mungkin akan mengambilnya. Tapi aku tidak terlalu tertarik main di film-film Hollywood. Industri perfilman India juga sedang tumbuh, jadi seharusnya tidak ada perbandingan," tukas Salman Khan.

Selain Salman Khan, Prem Ratan Dhan Payo juga dibintangi oleh Sonam Kapoor dan Neil Nitin Mukesh. Film besutan sutradara Sooraj R. Barjatya ini sudah tayang sejak 12 November 2015 lalu. Ini merupakan kolaborasi keempat Salman dengan Sooraj.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading