Sukses

Entertainment

Berhubungan Baik, Istri Pertama Aswan Tak Mau Dimadu

Fimela.com, Jakarta Pernyataan ustaz Aswan yang mengatakan kalau Rima Idris dan Sherly, istri pertama Aswan, berteman baik tidak dibantah wanita yang sempat bersembunyi di balik inisial RP tersebut. Meski demikian bukan hal itu yang menjadi permasalahan antara Rima dan mantan suami sirinya itu.

"Saya sudah pernah mengatakan saya nggak pernah menjelekkan istri (pertama) beliau. Di sini urusan saya dengan ustaz Aswan," kata Rima Idris di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Aswan mengatakan, justru istri pertama sempat menjenguk Rima yang sedang melahirkan buah hati pernikahan sirinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sedikit bercerita, beberapa hari setelah Rima Idris melahirkan buah cintanya dengan ustaz Aswan, Sherly memang mendatangi dirinya. Dia datang dengan membawa hadiah, demi melihat anaknya ini.

"Ketika saya sehabis melahirkan, tiba-tiba beliau (Sherly) datang (ke rumah) bertemu dengan pembantu saya, dia datang mau ketemu dengan ibu Rima dan membawa kado. Ketika pertemuan pertama kita bicara secara baik-baik. Beliau menggendong anak saya dan foto," cerita Rima Idris.

Namun di akhir pertemuan, hanya kecewa yang didapatkan Rima Idris. Pasalnya Sherly mengatakan tidak pernah menerima Rima sebagai istri siri dari kakak kandung Ustaz Jeffry Al Buchori itu.

RP a.k.a Rima Idris (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tapi di pertemuan tersebut Sherly ngomong sama saya. Di situ Sherly mengatakan 'sampai kapanpun saya tidak pernah terima kamu sebagai istri Ustaz Aswan. Saya yang mundur atau kamu yang mundur'," cerita Rima.

Hal itu dianggap Rima Idris sebagai permintaanyang tulus dari hatinya. Namun karena diyakinkan oleh ustaz Aswan, Rima pun tetap berusaha keras mencari tempat dalam rumah tangga ustaz Aswan dan Sherly.

"Itu bukan ancaman, itu permintaan. Memang ibu Sherly tidak mau dipoligami. Ustaz Aswan pernah bilang 'Terima atau nggak, terima ibu Sherly harus menerima kamu (Rima) sebagai istri saya'," ungkap Rima Idris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading