Sukses

Entertainment

Warna-warni dan 'Halusinasi' di Video Klip 'Lighter' Miley Cyrus

Fimela.com, Jakarta Penyanyi yang nyentrik dan selalu lekat dengan sensasi, Miley Cyrus kembali memberikan kejutan terbaru untuk penggemar setianya. Mantan kekasih Liam Hemsworth ini, meluncurkan sebuah video klip terbaru bertajuk Lighter.

Miley Cyrus secara resmi merilis video klip tersebut Sabtu (21/11) lalu. Lighter sendiri merupakan lagu ke-15 dari album kelima Miley bertajuk Miley Cyrus & Her Dead Petz yang diluncurkan pada 30 Agustus lalu.

 Miley Cyrus (AFP/Bintang.com)

Pelantun Wrecking Ball ini mengunggah video klip Lighter melalui akun resmi Facebooknya. Dalam unggahan tersebut, Miley Cyrus juga menuliskan caption bahwa setelah penampilan pertama di Chicago, ia begitu senang melihat penggemar menyanyi bersama.

Pemilik nama lahir Miley Ray Cyrus ini juga menyampaikan bahwa ia telah mempersiapkan sesuatu. Semua penggemar yang tidak dapat bersama dengannya di Detroit Sabtu (21/11) malam, ia menyuguhkan video klip resmi Lighters.

Miley Cyrus (Bintang/EPA)

Video klip Lighter sendiri diarahkan langsung oleh Miley Cyrus bersama dengan Jen Stark. Mereka menampilkan animasi warna-warni yang terlihat seperti berisi 'halusinasi' dan tidak terlepas dari kesan nyentrik yang selalu ditonjolkan Miley Cyrus.

Sebelumnya, Miley Cyrus mengumumkan bahwa ia merilis album barunya bertajuk Miley Cyrus & Her Dead Petz. Ia meluncurkan secara gratis melalui ajang MTV Video Music Awards pada 30 Agustus lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading