Sukses

Entertainment

Antara Luna Maya, Billy Syahputra dan Mak Vera

Fimela.com, Jakarta Apa yang terjadi ketika Luna Maya lama tak bertemu dengan Mak Vera dan Billy Syahputra. Bertemu dengan dua orang yang amat dekat dengan mendiang Olga Syahputra itu membuat Luna kangen dengan sosok almarhum yang kocak dan rame itu.

"Kangennnn dehhhh," begitu Luka menulis di laman Instagramnya saat bertemu Billy dan Mak Vera di sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Senayan, Jakarta Pusat belum lama berselang.

 

A photo posted by Luna Maya (@lunamaya) on

 

Baca Juga

Kemesraan Luna dengan keluarga mendiang Olga yang masih terjalin apik meski sang komedian sudah pergi untuk selamanya ini mendapat pujian dari para penggemarnya di dunia maya. "Persahabatan kak Luna Maya dengan keluarga Olga masih terjaga baik. Enggak kayak yang lain, seperti kacang lupa kulit," kata pemilik akun @putrysanjaya81.

Pujian serupa disampaikan penggemar lain. "Aku salut lihat Luna Maya masih setia pada saudara-saudara Olga. Yang lain pada ngelupain, tapi Luna beda," puji pemilik akun @imelda.elly.

 

A photo posted by Luna Maya (@lunamaya) on

Persahabatan Luna Maya dan mendiang Olga Syahputra memang begitu dekat. Saat Olga meninggal dunia dia termasuk yang paling sedih. Saat memiliki kesempatan jumpa adik almarhum Olga; Billy Syahputra dan juga manajer Olga; Mak Vera, ia langsung ingat almarhum. Seketika itu muncul rasa kangen pada mendiang Olga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading