Sukses

Entertainment

Mak Vera Bangga Bisa Besarkan Olga Syahputra dan Tarra Budiman

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang paling senang bagi seorang Mak Vera selain saat artis yang dibinanya bisa 'jadi' orang. Artis-artisnya bisa mengepakkan sayapnya di dunia entertainmen tanah air. Perannya membesarkan artis seperti mendiang Olga Syahputra dan Tarra Budiman, juga Billy Syahputra dan artis-artis yang di bawah  manajemennya menjadi amat berarti.

"Buat emak enggak ada yang lebih bahagia selain melihat anak-anak emak berhasil. Mereka bisa memberikan kontribusi dalam dunia entertainmen. Bisa menghibur masyarakat dan kariernya pun bisa berkembang. Artinya mereka bahagia dan emak juga senang," kata Mak Vera saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (20/11/2015).

Mak Vera mendampingi Billy Syahputra saat menjelaskan soal kematian mendiang Olga Syahputra. (Bintang.com)

Saat disinggung soal Tarra Budiman yang hengkang dari manajemen Mak Vera, dia menanggapinya dengan santai. "Buat emak di mana pun Tarra berada hubungan tetap terjalin. Emak masih SMS atau berkirim WA sama. Kalau ada waktu luang dia tanya emak sudah makan atau belum. Sederhana sih tapi buat emak itu berarti. Hubungan dan komunikasi itu tetap terjalin meski kini Tarra sudah mandiri," lanjutnya.  

Mak Vera kembali menekankan kalau dirinya tidak bisa memaksa seseorang untuk terus berada di bawah naungan manajemen artis yang ia kelola. "Apalah saya ini, mana bisa emak memaksa seseorang untuk terus berada di bawah naungan manajemen emak. Kalau dia rasa mandiri itu lebih baik ya silahkan. Emak hanya bisa berdoa semoga anak emak yang sudah mandiri ini bisa lebih sukses lagi. Masih ada anak emak yang bergabung seperti Bang Billy, Chand Kevin, Lia Waode, dan lain-lain," tandasnya.

Film Warisan Olga syudah syuting sebelum Olga Syahputra meninggal dunia. Sebaian artis-artis Mak Vera terlibat di film ini.

Saat dicecar apakah status WA Mak Vera yang unik ini-- Org lupa diri sdh biasa dlm hidup 🙏yg gak lupa diri baru luar biasa👍,  ditujukan kepada Tarra Budiman, ia buru-buru menepis. "Ah status itu bukan untuk Tarra Budiman. Itu untuk seseorang yang pernah menjadi karyawan saya. Dia sudah saya baikkin, eh malah kabur," jelas Mak Vera yang masih terus teringat dengan mendiang Olga Syahputra. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading