Sukses

Entertainment

Ketika Nikita Willy Ingin Bereksperimen dengan Rambutnya

Fimela.com, Jakarta Bagi Nikita Willy, rambut adalah salah satu mahkota perempuan yang berharga. Disamping itu, rambut juga menjadi salah satu hal yang dapat merubah penampilannya secara langsung. Ada satu hal yang ingin dilakukan pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu, yaitu dengan mewarnai rambutnya menjadi abu-abu. 

"Aku pengen hair extention panjang di pinggul, aku mau coba warna abu-abu. Lucu mungkin walaupun ada yang beberapa pas tapi ada yang nggak pas," tutur Nikita Willy saat launching Makarizo Energy di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (24/11/2015).

Nikita Willy sering kali mendapati 'mahkotanya' itu menjadi rusak. (Wimbarsana Kewas/Doc: Bintang.com)

 

Baca Juga

Meski untuk kebutuhan syuting, sejak dulu Nikita memang ingin bereksperimen untuk mengganti warna rambutnya itu. Malahan sejak duduk di bangku sekolah. Perempuan yang lahir pada tanggal 23 Juni 1994 ini pernah tampil dengan warna rambut yang berbeda-beda.

"Jadi waktu SMP aku main sinetron, disitu jadi anak punk rambutnya ini ijo, pink, kuning. Pas sekolah dengan rambut itu banyak yang bilang, 'ih kamu kayak lumut (kata teman)'. Ya tapi gimana itu kan kerjaan," sambungnya.

Nikita Willy sering melakukan perawatan khusus untuk rambutnya ini. (dok. Bintang.com)

Lebih lanjut, akibat kebutuhan syuting yang mengharuskan ia mengganti warna rambut. Nikita Willy sering kali mendapati 'mahkotanya' itu menjadi rusak. Untuk itu tak jarang ia melakukan perawatan khusus untuk rambutnya ini.

"Kalo sekarang ganti-ganti warna rambut biasanya kalau disuruh sutradara aja. Dulu rambut aku kering sekali karena buat keperluan syuting. Akhirnya dengan perawatan bisa mengobati rambut aku yang rusak karena banyak kena kimiawi jadi bisa halus lagi," ungkap Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading