Sukses

Entertainment

Bisnis Fashion Luna Maya 'Jajah' Negara Tetangga

Fimela.com, Jakarta Di samping kesibukannya sebagai publik figur, sudah beberapa tahun belakangan Luna Maya menggeluti bisnis fashion. Di bawah bendera Luna Habbit, dia mencoba memasarkan dagangannya secara online yang dewasa ini lebih diminati masyarakat luas.

Siapa sangka kerja keras dan kegigihan Luna menekuni bisnisnya berbuah manis. Sebab bisnis Luna mulai diminati negara tetangga. "Konsumennya sudah sampai Singapura, Malaysia, Áustralia, Brunei," kata Luna saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015).

Luna Maya (Galih W. Satria/bintang.com)

Kunci kesuksesan bisnis Luna ini terletak pada produk-produknya yang selalu menyesuaikan dengan trend sekarang. Luna menilai, setiap orang pastinya ingin terlihat modis dengan mengikuti trend fashion masa kini.

"Setiap season update terus. Misalnya celana kulot atau outer panjang yang lagi trend. kita melihat fashion trendnya apa biar bisa bersaing. Lihat dunia sedang ke mana langkahnya. Kira-kira apa yang lagi ngtrend," jelasnya.

Luna Maya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak cepat merasa puas, Luna pun berniat memperluas pendistribusian bisnis tersebut. "Lagi memperluas beberapa tempat di Bandung, tempat offline. Ada permintaan juga dari Singapura untuk taruh barang di mereka," tandas Luna Maya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading