Sukses

Entertainment

The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist Mulai Syuting di London

Fimela.com, Jakarta Sutradara film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist, James Wan mulai menggoda penggemar film horor ini. Melalui akun twitter, James Wan mengunggah beberapa foto lokasi syuting film ini. Dengan setting tahun 1970-an tim artistik mencoba menghadirkan suasana kuno.

Dikutip dari Ace Showbiz, Kamis 26 November 2015, sang sutradara memajang foto baru lokasi filmnya di media sosial. Tampak jelas bahwa Conjuring 2 yang dibintangi Patrick Wilson dan Vera Farmiga bertempat di London.

Foto pertama menampilkan sosok Wan, Wilson, dan Farmiga. Ada juga penampilan bintang pendukungnya, Simon McBurney. Keempatnya terlihat di luar Stasiun Marylebone. Sementara itu, foto-foto lainnya menunjukkan bagaimana Wann membuat ulang lokasi syutingnya terlihat seperti London era 1970-an.

Ada juga foto yang menunjukkan kerja keras James Wan saat ia dan timnya menggunakan beberapa peralatan berat yang digunakan selama pembuatan film.

"Saya membawa derek saya ke setiap pub yang saya kunjungi," kutip Wan dalam salah satu foto yang menampilkan derek raksasa di dalam sebuah pub bergaya Victoria. Turut melibatkan Frances O'Connor, Madison Wolfe, dan Abhi Sinha, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist  yang merupakan sekuel The Conjuring (2013) akan diputar di AS pada 10 Juni 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading