Sukses

Entertainment

Detik-detik Penangkapan Roby Geisha

Fimela.com, Jakarta Gitaris band Geisha, Roby Satria kembali terseret kasus narkoba. Dia ditangkap dikarenakan kedapatan membawa narkoba di Hotel Aston Denpasar, Bali pada Jumat dini hari (20/11). Kebetulan saat itu Roby dan rekan-rekannya di Geisha sedang ada show di sana.

Ofis, manajer Geisha pun menceritakan detik-detik penangkapan Roby. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul setengah satu dini hari waktu setempat. Saat itu Ofis sempat ditelepon Roby yang sudah diamankan pihak yang bewajib.

Ofis, manajer Geisha pun menceritakan detik-detik penangkapan Roby. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Dia bilang, 'Mas keluar, aku ketangkap polisi'. Pas saya keluar semua enggak bisa mendekat kecuali pegawai hotel. Di situ didata semuanya. Belum tahu ketangkap soal apa. Sampai akhirnya saya ketemu komandan regu untuk datang ke kantor," kata Ofis saat jumpa pers di kantor Musica Studio, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

"Setelah di Polsek saya ketemu komandan regu yang melakukan penangkapan. Tapi masih menunggu pengembangan. Saya belum ketemu Roby sampai sekarang," lanjut Ofis.

Sementara Momo dan personel Geisha lainnya baru mengetahui penangkapan itu di bandara sebelum bertolak ke Jakarta untuk mengisi acara lain. Apalagi usai mengisi sebuah acara, biasanya para personel Geisha punya kegiatan masing-masing. Sebabnya dia tidak tahu kronologi lengkap penangkapan Roby.

Sementara Momo dan personel Geisha lainnya baru mengetahui penangkapan itu di bandara sebelum bertolak ke Jakarta untuk mengisi acara lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pas fisrt flight dia sudah enggak ada. Kita benar-benar enggak tahu kronologinya. Kita tahunya di bandara sudah enggak ada dia. Kita tahu dari manajemen," aku Momo. "Kita enggak tahu Roby ditangkap, band kita juga sudah harus berangkat lagi jam 5 pagi karena ada show jam 11 di Jakarta," timpal Dhan, personel Geisha lainnya.

Momo berharap, penangkapan Roby Satria tak berimbas pada eksistensi Geisha ke depannya. Dia juga meminta agar Roby segera direhab untuk menghilangkan ketergantungannya pada narkoba. "Segera clean dan bergabung kembali bersama Geisha," ucap Momo Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading