Sukses

Entertainment

Alasan Geisha Pertahankan Roby Satria

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah Geisha memutuskan mendepak Roby Satria meski sudah 2 kali terjerembab ke kasus narkoba. Apalagi suka duka mereka lalui bersama selama 12 tahun terakhir mengarungi industri musik tanah air. Tak dipungkiri, Roby termasuk personel yang paling subur menciptakan hits-hits Geisha.

"Kita ngeband dari dulu sampai seperti ini bukan hal gampang. Kita berpikir untuk mengeluarkan bukan hal yang gampang juga, seperti kita mempertahankan band ini sampai sekarang," ujar Nard, bassist Geisha saat jumpa pers di kantor Musica Studio, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Personel Geisha tak tahu Roby Satria adalah seorang pecandu narkoba. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Mempertahankan bukan berarti Roby terbebas dari sanksi. Apalagi ini kali kedua gitaris itu jatuh di lobang sama. Paling tidak Roby harus benar-benar bersih dari narkoba dan komit menghindari barang haram tersebut.

"Bukan di hukum atau mempertahankan. Kayak Roby, dia harus bersih dulu dari narkoba. Dari awal kita memang sudah berlima. Masalah kita hadapi bersama, kita kejar terus prestasi. Makanya belum ada dan tidak ada plan mengeluarkan Roby," tambah Aan di posisi drummer.

Bos label Musica Studio, Indrawati Wijaya alias bu Acin, punya pandangan sendiri tentang band yang diasuhnya itu. Dia menilai Geisha layaknya sebuah tubuh yang masing-masing bagiannya saling berkesinambungan.

Ofis, manajer Geisha pun menceritakan detik-detik penangkapan Roby. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Buat saya, soal talenta mereka jadi satu kesatuan. Siapapun juga saya yakin tidak mau tergantung dengan narkoba. Saya harap Roby segera direhab dan kembali lagi. Karena mereka satu tubuh yang tak terpisahkan," kata Bu Acin.

Sementara ini Geisha akan terus berjalan menjalani sederet kegiatannya tanpa didukung Roby Satria yang tertangkap kasus narkoba di Bali beberapa waktu lalu. Momo Cs juga berniat mencari additional player yang bakal menggantikan posisi Roby selama menjalani proses hukumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading