Sukses

Entertainment

Drama Yesung Super Junior Tersandung Kasus Royalti

Fimela.com, Jakarta Yesung telah melebarkan sayapnya ke dunia akting. Tanpa member Super Junior yang lain, Yesung percaya diri tampil sebagai salah satu pemain drama Awl. Drama produksi JTBC itu rupanya tengah tersandung kasus royalti para pemainnya.

Santer dikabarkan, pihak JTBC tidak memberikan royalti atas kinerja para pemain drama. Namun, kabar ini langsung ditepis oleh saluran yang juga menayangkan drama D-Day tersebut. "Para pemain akan menerima royalti dari tim produksi dan JTBC," ucap perwakilan JTBC dikutip Soompi.

Yesung (via soompi.com)

Pihak JTBC berkelit bahwa royalti akan dibayarkan satu bulan setelah drama berakhir. Drama Awl sendiri baru berakhir pada 29 November 2015 lalu. Dengan kata lain, JTBC menyebut tuduhan tak membayar royalti terlalu cepat untuk dilayangkan.

"Sesuai aturan, aktor akan dibayar satu bulan setelah drama tamat. Drama Awl baru saja berakhir pada 29 November, mengatakan pemain tidak akan dibayar adalah tuduhan yang terlalu dini," papar pihak JTBC.

Drama Awl. Foto: Soompi

Drama Awl sendiri tayang di JTBC sebanyak 12 episode. Drama ini mengisahkan tentang pelayan sebuah supermarket yang diperlakukan tidak adil. Ia pun harus bertahan dengan kondisi tersebut.

Selain menjadi pemain, Yesung Super Junior juga berkesempatan untuk mengisi soundtrack drama Awl. Sederet nama bintang Korea yang ikut meramaikann drama ini seperti Hyun Woo dan Park Si Wan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading