Sukses

Entertainment

Reza Rahadian-Vino G. Bastian Perebutkan Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella kembali jadi rebutan. Tak tanggung-tanggung kali ini yang memperebutkan dirinya adalah dua aktor ganteng, Reza Rahadian dan Vino G. Bastian

Persaingan Vino dan Reza dalam merebut hari Bella tentunya tak terjadi dalam kehidupan nyata, apalagi karena Vino sudah menikah dengan Marsha Timothy. Itu hanya bagian cerita dalam sebuah film komedi romantis berbalut isu reliji berjudul Talak 3.

Talak Tiga. Foto: Instagram (@moviecoid)

Film Talak 3 digarap oleh Hanung Bramantyo yang kali ini berkolaborasi dengan Ismail Basbeth, nominator Sutradara Terbaik di ajang FFI 2015 lewat film Mencari Hilal. Film produksi MD Pictures ini pun baru saja merilis poster terbarunya. Sesuai dengan judulnya, film komedi ini memang akan menyinggung isu tentang perceraian dalam agama Islam.

Vino G. Bastian memerankan Bagas, seorang suami yang menyesal telah menceraikan istrinya, Risa (Laudya Cynthia Bella). Bagas pun berencana untuk rujuk dan memperbaiki hubungan dengan istrinya tersebut. 

Film Talak Tiga dibintangi Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella. foto: Instagram

Namun niat Bagas dan Risa tidak berjalan mulus karena sebelumnya sang suami telah menjatuhkan talak tiga. Berdasarkan aturan agama, Bagas dan Risa harus sama-sama menikah dengan orang lain, bercerai, baru kemudian rujuk kembali. 

Talak 3 semula dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember ini. Namun karena padatnya jadwal film Indonesia yang rilis di penghujung tahun ini, perilisannya pun diundur. Film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Reza Rahadian dan Vino G. Bastian ini akan rilis pada 4 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading