Sukses

Entertainment

Jared Leto Minta Maaf pada Tetangga tentang Pesta Halloween

Fimela.com, Jakarta Jared Leto mencoba untuk membujuk tetangganya setelah mengganggu mereka dengan pesta Halloween super berisik bulan lalu. Menurut TMZ, sebagai hadiah perdamaian, Jared telah memberikan pai labu kepada tetangganya.

Situs ini bahkan memperoleh foto salah satu pai dari Whole Foods yang Jared kirim ke tetangganya pada hari Thanksgiving kemarin. Pada kotaknya, bintang Dallas Buyers Club ini diduga menulis, “Happy Thanksgiving! From: Your Neighbor, Jared Leto.”

Pai labu kiriman Jared Leto (via tmz.com)

Sebagai informasi, Jared baru saja pindah ke Laurel Canyon musim gugur ini dan menjengkelkan tetangga ketika ia mengadakan pesta Halloween di rumahnya pada bulan Oktober. Para tetangga yang marah menyebut tamu Jared mendatangkan malapetaka di lingkungan tersebut.

Salah satu tetangga bahkan mengeluh lewat halaman Facebook lingkungan tersebut. Menurutnya, tamu Jared membuat banyak kegaduhan dan memblokir jalan masuk penduduk.

Jared Leto (Bintang/EPA)

“Dear Jared Leto, tidak apa-apa kalau kamu mengadakan pesta di rumahmu. Tetapi mungkin kamu bisa mendidik semua orang yang datang ke rumahmu dengan sopan santun yang baik sehingga mengemudi tanpa menimbulkan kerugian di lingkungan pada pukul 10.30 malam,” tulis sang tetangga.

“Juga, tamu kamu harus menghormati warga dan tidak parkir di sisi jalan yang salah dan memblokir jalan masuk orang lain. Terima kasih!! Aku harusnya bisa berkendara ke rumahku dan tamanku tanpa bertengkar dengan orang yang bahkan tidak tinggal di lingkungan ini,” tambah tetangga Jared Leto.

What's On Fimela
Loading