Sukses

Entertainment

Pesta Halloween Jared Leto Buat Tetangga Marah

Fimela.com, Jakarta Jared Leto membuat tetangganya marah ketika mengadakan pesta Halloween di rumahnya di Laurel Canyon, Hollywood Hills. Warga yang marah menggunakan halaman Facebook lingkungan tersebut untuk mengeluh kalau tamu Jared membuat banyak kegaduhan dan memblokir jalan masuk penduduk.

“Dear Jared Leto, tidak apa-apa kalau kamu mengadakan pesta di rumahmu. Tetapi mungkin kamu bisa mendidik semua orang yang datang ke rumahmu dengan sopan santun yang baik sehingga mengemudi tanpa menimbulkan kerugian di lingkungan pada pukul 10.30 malam,” tulis seorang tetangga.

“Juga, tamu kamu harus menghormati warga dan tidak parkir di sisi jalan yang salah dan memblokir jalan masuk orang lain. Terima kasih!!” tambah tetangga tersebut.

“Aku harusnya bisa berkendara ke rumahku dan tamanku tanpa pertengkaran dengan orang yang bahkan tidak tinggal di lingkungan ini,” tandas sang tetangga.

Mengenai keluhan ini, Jared belum memberi tanggapan. Dia hanya mengucap selamat Halloween dengan GIF zombie dan berkicau di Twitter.

“All work + no play makes Bartholomew a dull boy,” tulis Jared Leto sembari menyertakan link ke video klip 30 Seconds to Mars – The Kill (Bury Me).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading