Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Hubungan Sex-Only Miley Cyrus dan Jared Leto

Fimela.com, Jakarta Tampaknya, keadaan menjadi semakin panas antara Miley Cyrus dan Jared Leto. Menurut Star Magazine, pelantun We Can’t Stop dan pentolan 30 Seconds to Mars tersebut terlibat dalam hubungan sex-only.

“Mereka berada di LA untuk pengumpulan dana terpisah, tapi setelah itu, mereka bertemu di sebuah hotel di West Hollywood. Mereka hampir tidak pernah pergi ke tempat Miley karena paparazzi akan mudah untuk menangkap basah mereka. Ketika mereka menghabiskan malam di sebuah hotel, mereka memilih akses bawah tanah,” kata seorang sumber kepada Star Magazine.

Jared Leto (Bintang/EPA)

“Jared menemui banyak perempuan lain tapi Miley mengatakan kalau dia tidak peduli dan senang untuk menyimpan urusan rahasia mereka,” tambah sumber tersebut.

Menurut Star Magazine, hubungan antara Miley dan Jared hanya tentang seks. Jared pun telah mengatur batas-batas sehingga keadaan tidak terlalu serius di antara mereka.

 

Foto kiriman Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

Sumber lain mengatakan bahwa Miley membuat keadaan tetap kondusif selama jadwal sibuk mereka dengan mengirim foto seksi dirinya. Memang saat ini Jared sibuk mempromosikan Suicide Squad dan Miley sibuk dengan Miley Cyrus and Her Dead Petz Tour.

“Mereka tidak sering menemui satu sama lain tapi mereka berhubungan dengan teks. Mereka juga saling mengirim foto panas. Miley suka menggodanya dengan foto seksi. Hubungan mereka santai tapi Jared lebih dari sekedar terhubung, mereka benar-benar peduli satu sama lain,” kata sumber tersebut tentang hubungan Miley Cyrus dan Jared Leto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading