Sukses

Entertainment

Oki Setiana Dewi Minta Doa ke Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Tanggal 2 Desember menjadi satu waktu yang membahagiakan bagi keluarga Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio Abdullah. Ada beberapa agenda penting yang dilakukan oleh Oki tepat di tanggal tersebut.

"Hari ini, 2 Desember ada beberapa agenda dalam 1 acara. Syukuran pembukaan toko ke-4, ulang tahun abang (Ory Vitrio-suami), dan juga syukuran 7 bulan kehamilan," kata Oki Setiana Dewi di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (1/12).

Foto Oki Setiana Dewi Gelar Syukuran (Andy Masela/bintang.com)

 

Rasa syukur benar-benar mereka panjatkan karena selama setahun ini bisnis yang Oki lakoni ternyata mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Perkembangan pesat dari bisnis tersebut terlihat dari 4 toko yang sudah dimiliki oleh merk baju OSD milik Oki.

"Alhamdulilalh sudah ada 4 toko di Jakarta. Abang selalu bilang bangga sama saya. Pertama, setahun lalu bang Ory kasih hadiah toko baju muslim, memberi kesibukan bisnis baju muslim. Sekarang justru di ultah abang bisa nambah lagi," kata Oki Setiana Dewi.

Foto Oki Setiana Dewi Gelar Syukuran (Andy Masela/bintang.com)

Dalam acara ini, Oky juga berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim. Oky sendiri ingin mendapatkan doa dari anak-anak yatim agar diberikan kesehatan selama kehamilan dan proses kelahirannya kelak berjalan lancar.

"Kehamilan Oki sudah 7 bulan lebh. Anak kedua. Jadi undang anak-anak yatim piatu untuk mendoakan kehamilan Oki, semoga proses persalinannya lancar," tandas Oki Setiana Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading