Sukses

Entertainment

Piyu Padi Kecewa Disebut Memiliki Wanita Simpanan

Fimela.com, Jakarta Kuasa hukum Piyu Padi, Arisakti Prihatnowo, sepertinya enggan membongkar materi persidangan ke insan media. Pasalnya, Piyu mengaku kecewa dengan segala pemberitaan yang beredar terkait perceraiannya dengan Anastasia Florina, atau yang akrab disapa Flo.

"Semua tidak seperti apa yang diberitakan media. Semua berjalan bagus-bagus saja," ucap Arisakti seusai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (3/12/2015).

Piyu (via Liputan6.com)

Dalam pemberitaan yang beredar di media, lanjut Arisakti, Piyu merasa segala yang diberitakan tidak benar terjadi dalam rumah tangganya dengan Flo. Pihaknya pun merasa harus memberikan klarifikasi tentang fakta yang sesungguhnya.

"Kita harus bedakan apa yang muncul di media dengan apa yang terjadi di rumah tangga mereka," tambahnya. "Tapi ada hal kode etik yang tidak bisa diungkap, apalagi itu urusan rumah tangga." lanjut Arisakti.

Piyu PADI (Instagram/@piyu_logy)

Arisakti melanjutkan bahwa yang dia maksud pemberitaan yang tidak benar adalah tentang Piyu 'PADI' memiliki wanita simpanan. Disebut pula, keberadaan wanita simpanan ini menjadi pemicu keretakan rumah tangga mereka.

"Sekali lagi, tidak benar apa yang diberitakan tersebut. Piyu Padi akan mengungkapkan di persidangan nanti (terkait perceraian dengan Flo) saat momennya tepat," tandas Arisakti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading