Sukses

Entertainment

Asisten Sutradara GGS Meninggal, Prilly Latuconsina Tak Percaya

Fimela.com, Jakarta Segenap kru, artis, dan penggemar sinetron Ganteng-ganteng Serigala sedang dihantam kabar duka. Asisten sutradara, Fidel, telah berpulang karena kecelakaan lalu lintas yang dialaminya pada Selasa (01/12/2015) lalu. Salah satu yang berduka atas kejadian ini adalah Prilly Latuconsina.

Akibat kejadian ini, dia merasa kehilangan sosok yang selama ini membuat hari-harinya semakin berwarna saat menjalani syuting Ganteng-ganteng Serigala. Prilly takkan bisa menghapuskan kenangan tentang sang asisten sutradara.

Fidel Ganteng-ganteng Serigala saat masih hidup (via Instagram/prillylatuconsina96)

Rasa dukanya itu pun diungkapkannya lewat sebuah postingan di Instagram, yang diunggah pada Kamis (04/12/2015) lalu. Selain itu, Prilly juga mengunggah foto Fidel saat masih hidup, namun dibuat dalam mode hitam putih.

"Gak ada yang bisa di panggil Om Boxing dan Om annoying lagi :( masih belum percaya sekarang om udah pergi :( selamat jalan Om Fidel semoga om udah tenang dan bahagia di sana," demikian petikan caption yang ditulis Prilly.

Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selanjutnya, Prilly juga mengungkapkan bahwa selama ini Fidel telah mengajarkan banyak hal, seperti bersyukur dan tidak mengeluh. Terlebih lagi, mendiang selama ini dikenal sebagai orang yang tidak pernah marah.

"Terimakasih om (Fidel) udah ngajarin aku untuk bersyukur dan gak ngeluh selama kerja (di Ganteng-ganteng Serigala), om juga gak pernah marah kalo aku suka ketawa2 sampe harus take ulang, om selalu memaklumi kalo aku ngantuk," lanjut Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading