Sukses

Entertainment

Anak Minta Titi DJ Nikah Dengan DJ Tiesto

Fimela.com, Jakarta Lama hidup menjanda membuat anak Titi DJ menganjurkan ibunya untuk menikah lagi. Selain memberi lampu hijau, sang anak juga memberi usul tentang latar belakang ayah barunya kelak. Dari mulai seorang chef hingga musisi pun masuk ke daftar kriteria yang diajukannya.

"Anak-anak sih malah menganjurkan dan memberi ide. Kata Dafa, 'mama kawinnya sama chef Arab saja biar kita tinggal di Dubai terus punya mobil keren-keren'. Pas gedean dia bilang, 'mama kawin saja sama Tiesto, DJ terkenal itu. Aku senang DJ jadi bisa belajar dari dia'," ungkap Titi DJ di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Ditemui saat peluncuran album Dara Jana, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Kamis (12/11), Titi DJ mengatakan lantaran kesibukan yang dimilikinya ditambah permasalahan biaya maka Dara Jana baru bisa diperkenalkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Baca Juga

Sebagai orang tua, Titi hanya mengikuti keinginan buah hatinya meskipun kriteria yang diajukan sering berubah-ubah. "Pokoknya ganti-ganti. Saya tergantung anak-anak saja. Kalau mereka terserah yang penting saya happy," lanjut Titi.

Anak-anak boleh saja punya usulan terkait pria yang bakal menjadi jodoh ibunya kelak. Namun Titi juga memiliki kriteria sendiri soal pria yang diidam-idamkannya. Terpenting pria itu harus seiman.

Foto profil Grup Vokal Dara Jana (Galih W. Satria/bintang.com)

"Biar jadi imam buat saya dan anak-anak saya. Kedua bisa mengajak saya liburan setahun dua kali ke luar negeri keliling dunia, hahaha becanda. Mengerti profesi saya sebagai penyanyi sih," paparnya.

Nyatanya Titi DJ hingga kini belum juga menemukan pria spesial. Dia juga enggan menargetkan kapan menikah lagi untuk keempat kalinya. Apabila punya pacar, Titi berjanji kan memperkenalkannya ke hadapan publik "memang belum ada. Saya kan orangnya demonstratif, kalau ada pasti pamer, hahaha," pungkasnya lalu tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading