Sukses

Entertainment

Dulu Diremehkan, Kini Suami Bangga pada Bisnis Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Belakangan tak sedikit artis yang tertarik menggeluti dunia bisnis selain tetap syuting atau melakoni profesi utamanya. Salah satunya Dian Sastrowardoyo yang kini menjajal bisnis berbasis online. Ia menjual beragam kebutuhan rumah tangga mulai pernak-pernik keperluan bayi hingga cathering diet yang ditawarkannya kepada publik.

Siapa sangka sang suami, Maulana Indraguna Sutowo awalnya justru meremehkan bisnis yang dijalani Dian. Apalagi jika mengingat awal-awal penghasilan yang didapat tak sebanding dengan kerja keras yang dilakukan.

Dian Sastrowardoyo tak lupa olahraga meski berbisnis. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

 

"Suami suka ketawain saya, 'kamu ngapain sih repot-repot. Penghasilan tak seberapa
juga'. Eh pas sukses, dia bangga. Karena aku mau mencoba. Dia kagum keuletan kami sebagai IRT (ibu rumah tangga) mulai dari bisnis kecil," ungkap Dian Sastro ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).

Kesuksesan itu tak lepas dari keuletan dan semangat Dian memasarkan produknya. "Belajar melihat omset bulanan. Itu kan proses belajar terus-menerus. Penjualan ini kok kurang, kenapa ya? Secara politik atau dollar gimana? Kita ibu jadi semakin pintar karena analisa itu," lanjut Dian.

Dian Sastrowadoyo. (Yunan Laziale/bintang.com) 

Ketertarikan Dian berbisnis online tumbuh setelah dirinya memiliki anak. Sebab dia sering menjadi pelanggan orang-orang yang menggeluti di bidang itu. Tentunya ada kebanggaan tersendiri bagi Dian menggeluti bisnis. Di samping menambah wawasan, dia juga bisa menolong orang lain dengan membuka lapangan kerja.

Apa yang dilakukan Dian Sastrowardoyo ternyata juga membuka lapangan kerja bagi orang lain. "Sukses kita itu bisa continue, membuka lapangan kerja buat orang. Bisa gaji orang dan membuka pintu rezeki buat orang banyak. Awalnya barang-barang bayi. Masuk bisnis mukena, habis itu catering diet," pungkas Dian Sastrowardoyo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading