Sukses

Entertainment

Ingin Miliki Badan Seperti Dian Sastro? Lakukan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Segudang kesibukan sebagai aktris, Dian Paramita Sastrowardoyo atau dikenal dengan nama Dian Sastrowardoyo tetap menjaga kesehatannya dengan rutin berolahraga. "Sebagai ibu muda dan banyak aktivitas tentu harus tetap rutin berolahraga. Sangat penting, biasanya ibu-ibu kan multifungsi aktivitasnya, jadi wajib menjaga kesehatan," ujar Dian Sastro ditemui Bintang.com di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu, (5/12/2015).

Peraih penghargaan Festival Film Indonesia tahun 2004 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik di film Ada Apa Dengan Cinta ini mengaku rutin berolahraga yang bisa membangkitkan energi baru setelah terkuras dengan segala aktifitasnya.

Dian Sastrowardoyo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Saya olahraga lari, jogging, yoga, lari cepat, filates, push up. Yang penting tetap harus rutin berolahraga," tambahnya.

Lebih lanjut, istri dari pengusaha Indraguna Sutowo ini mengatakan, olahraga yang ia lakukan biasanya dilakukan 5 kali dalam satu minggu. "Sehari paling tidak 15 menit berolahraga, seminggu 5 kali tapi porsinya harus pas. Artinya dalam waktu tersebut aku rutin," jelasnya. "Saya jadi gak sering sakit, gak cepet capek," lanjut Dian.

Dian Sastrowardoyo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain berolahraga, pola makan yang sehat turut dilakukannya. Jika banyak orang melakukan diet, hal ini tidak dilakukan Dian untuk bisa memiliki badan sehat. Ia mengaku masih tetap banyak makan, namun tetap dengan nutrisi yang tinggi.

"Saya menjaga pola makan, tapi saya makan gak dikurangin justru kalau makan malah banyak, tapi yang pasti hanya nutrisinya tinggi," ungkap Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading