Sukses

Entertainment

Si Seksi Rebecca Ferguson Bakal Tampil di Mission Impossible 6

Fimela.com, Jakarta Akting Rebecca Ferguson di film Mission: Impossible - Rogue Nation memang telah mencuri perhatian. Paramount selaku rumah produksi yang menangani franchise Mission Impossible pun berencana untuk menggaetnya kembali ke sekuel selanjutnya, Mission Impossible 6.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Ferguson telah menandatangani kontrak untuk kembali memerankan karakter Ilsa Faust. Aktris kelahiran Swedia itu menjadi pemain wanita pertama yang menyatakan keterlibatannya di sekuel keenam Mission Impossible.

Poster Mission: Impossible 5. Foto: Game Radar

Baca Juga

Tom Cruise tentu akan kembali memerankan Ethan hunt. Begitupun dengan Christopher McQuarrie yang berhasil terpilih menduduki bangku sutradara lagi. Sebelum dirinya, belum ada sutradara yang berhasil menggarap dua film Mission Impossible.

Ving Rhames, Jeremy Renner dan Simon Pegg juga dikabarkan akan terlibat kembali sebagai pemain di Mission Impossible 6. Sementara itu, Mission: Impossible - Rogue Nation berhasil masuk kategori Best Stunt di SAG Awards 2015 dan melawan Everest, Fast and Furious 7, Jurassic World dan Mad Max Fury Road.

Rebecca Ferguson bukan sekedar pemanis tapi punya keahlian khusus seperti ini.  foto: istimewa

Film yang rilis pada 31 Juli 2015 lalu itu juga berhasil menghantarkan Furguson menjadi pemenang kategori Breaktrough Perfomer di ajang Hamptons International Film Festival 2015. Hal ini tentu membuat rumah produksi semakin yakin untuk memasukannya ke dalam daftar pemain.

Film Mission Impossible 6 sendiri ditargetkan rilis pada 2017 mendatang. Serangkaian proses casting pun masih dilakukan pihak Paramount. Kehadiran Rebecca Ferguson ditaksir dapat menjadi salah satu daya tarik dari filmnya nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading