Sukses

Entertainment

Potret Kemesraan 5 Artis dengan Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Jika ada beberapa artis memiliki kedekatan dengan sang ayah, tapi ada juga artis yang memiliki hubungan kedekatan dengan sang bunda.  Sebut saja hubungan Ayu Ting Ting- Umi Kalsum, Al Ghazali - Maia Estianty, Ricky Harun - Donna Harun, Verrel Bramasta dengan Venna Melinda, serta Teuku Rasya- Tamara Bleszynski.

Ayu Ting Ting termasuk artis yang sangat dekat dengan ibunya. Dalam berbagai kesempatan Umi Kalsum selalu mendampingi Ayu. Terlebih lagi saat anaknya itu melakukan aktivitas ke luar daerah. Umi juga selalu mendoakan anaknya agar selalu sukses.

Baca Juga

Selain Ayu Ting Ting, Al Ghazali juga memiliki kedekatan dengan  ibunya, Maia Estianty.  Tak sekadar hubungan sebagai ibu dan anak, mereka juga tak jarang tampil bareng dalam berbagai kegiatan. Mulai dari nge-DJ bareng, hingga liburan bersama. 

Nama lain yang juga memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibu adalah Ricky Harun. Baru-baru ini, misalnya, lelaki yang akrab disapa Kirun itu mengunggah fotonya saat bersama istri dan ibunya, Donna Harun.

Hubungan mesra juga diperlihatkan Verrel Bramasta dengan Venna Melinda. Meski orang tuanya telah bercerai, hubungan anak dengan ibu tak bisa dilepaskan. Dalam sebuah foto yang diunggah belum lama ini, Verrel terlihat sedang makan bersama dengan ibunya di Dubai, Uni Emirat Arab.

Begitu pula dengan Teuku Rassya dengan Tamara Bleszynski. Meski Rasya tinggal di Jakarta dan Tamara tinggal di Bali, tapi jarak tak memisahkan mereka. Mereka selalu berkomunikasi dengan ibundanya itu. 

Selain main film dan nge-band, Al Ghazali kini memiliki profesi baru sebagai disc jockey (DJ), ia belajar DJ dari sang mama, Maia Estianty. (via instagram/@alghazali7)

 

Sunny lunch ☀️

Foto kiriman Ricky Harun (@rickyharun) pada


 

❤️

Foto kiriman Verrell Bramasta Fadilla (@verrellbramasta) pada



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading