Sukses

Entertainment

Sekian Lama Terpisah, Taylor Swift Bertemu 'Kembaran'

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift mungkin tak pernah menyangka jika ia punya kembaran yang berada di belahan bumi lainnya. Namun setelah bertatap muka langsung, ia sangat bahagia dan menyempatkan berfoto bersama.

'Kembaran' Taylor Swift itu bernama Olivia Sturgess, dan keduanya bertemu dalam tur 1989 yang singgah di Melbourne, Australia. Benarkah Olivia punya hubungan darah dengan Taylor Swift?

 

My two main babes. @taylorswift @_kristy_lee_ #loft89 #1989tourmelbourne #charliesangels #noitsliv #tayliv

A photo posted by Liv 💋 (@olivia_oblivious) on

Tentu saja tidak. Olivia Sturgess adalah seorang Swiftie (sebutan fans Taylor Swift) garis keras. Tak hanya menggemari karya Swift, Olivia juga merombak penampilannya agar terlihat kembar dengan idolanya itu.

Olivia Sturgess pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia saat ia bisa bertemu dengan Swift dalam kunjungannya ke Melbourne. Punya kemiripan wajah, Olivia mengaku orang sering salah menganggapnya sebagai pelantun tembang Blank Space.

 

Is it a bird? Is it a cat-lover? #noitsliv #catmosphere #sydney #cats

A photo posted by Liv 💋 (@olivia_oblivious) on

"Mungkin karena kemiripan struktur muka saja. Aku punya mata yang lebih kecil dan bibir yang tebal darinya. Meski tak bermake-up sekalipun, ada beberapa orang yang mengatakan aku mirip dengannya (Taylor Swift)," ungkapnya seperti dilansir NME (15/12).

Sementara itu penampilan Taylor Swift dalam konsernya di Melbourne sukses meninggalkan kenangan manis bagi Swifties. Makin sukses, tahun 2015 jadi masa keemasan Swift dengan karakter baru yang dibawanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading