Sukses

Entertainment

Younha Alami Retak Kaki Saat Gelar Konser di Seoul

Fimela.com, Jakarta Penyanyi perempuan asal korea Selatan Younha baru saja mengalami musibah dalam konsernya. Younha mengalami cedera kaki selama konser Final Fantasy 2015 tanggal 20 Desember kemarin.

Kabar buruk bagi Younha dan para fansnya ini diumumkan oleh C9 Entertainment pada 20 Desember 2015. C9 Entertainment menjelaskan bahwa Younha mengalami retak pada kakinya dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Younha

"Kaki kiri Younha mengalami cedera saat konser. Setelah konser selesai, Younha langsung dilarikan ke rumah sakit dan diberitahu bahwa kakinya mengalami keretakan. Diperkirakan proses penyembuhan akan mamakan waktu hingga 4 minggu," ujar agensi yang menaungi Younha.

"Kaki Younha yang cedera sudah ditangani dan akan ada pemeriksaan lebih lanjut untuk melihat kondisi kaki kirinya," lanjut perwakilan dari agensi.

Younha

Younha sendiri menggelar konser bertajuk 2015 Final Fantasy di Olympic Hall Seoul pada 20 Desember kemarin. Namun di tengah penampilannya Younha mengatakan kepada penonton bahwa kakinya tiba-tiba merasa sakit.

Meskipun begitu Younha tetap meruskan penampilannya dan tampil sebaik mungkin di hadapan para fans. Dia juga sempat meminta maaf kepada para penonton yang hadir jika dirinya tak akan bisa tampil maksimal karena kondisi kakinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading