Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani, Cinta Kau dan Dia (Part 4)

Fimela.com, Jakarta Setelah berumah tangga selama 12 tahun dan gonjang gajing kurang lebih dua tahun, Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi bercerai pada 23 September 2008. Dan nama Mulan Jameela disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumahtangga Dhani dan Maia.

Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Dhani. Menurutnya keretakan rumahtangganya dengan Maia karena disebabkan karena perbedaan prinsip lama antara dirinya dengan Maia. Karena perbedaan tersebut akhirnya rumah tangganya hancur dan perceraiannya menjadi berlarut-larut.

Anak-anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty kerap mengunggah foto kebersamaan keluarga mereka ketika orangtuanya belum berpisah. Seperti potret kebersamaan yang diunggah oleh El Rumi di akun instagramnya ini. (via instagram/@elelrumi)

 

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Dhani tidak bisa menerima perubahan yang dilakukan oleh Maia. "Karena saya bersikeras pada prinsip lama, justru mantan istri saya yang berubah. Itu yang membuat pernikahan saya cerai berai," ujar Dhani.

Akan tetapi banyak yang beranggapan jika pernyataan Dhani tersebut dilontarkan untuk mengalihkan perhatian publik bahwa penyebab perceraian mereka karena orang ketiga. Dalam gugatan cerainya, Maia mengatakan jika ia tak mau dimadu dan ia tak mau ada wanita lain yang mendampingi suaminya.

Safeea, putri kecil pasangan Ahmad Dhani dan Mulaan Jameela akan menjadi seorang kakak. Pasalnya kini penyanyi asal Garut tersebut tengah mengandung bayi dan diperkirakan kehamilannya sudah berusia 7 minggu. (via instagram/@mulanjameelahmad_fans)

Dan publik menebak jika wanita yang dimaksud Maia Estianty adalah Mulan Jameela. Dugaan tersebut akhirnya benar-benar terbukti dengan hadirnya Safeea di antara Dhani dan Mulan. Akhirnya Dhani pun pelan-pelan mengungkapkan kepada media tentang rumah tangganya dengan Mulan.

Lantas seperti apa kehidupan rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani? Ikuti kelanjutannya hanya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading