Sukses

Entertainment

Hari Ibu, Raisa Kirim Surat Cinta untuk Ibunda

Fimela.com, Jakarta Perjuangan seorang ibu yang telah mengandung, melahirkan, merawat, dan membesarkan tentunya jadi hal yang tidak ternilai. Hal inilah yang disadari oleh Raisa, sehingga berinisiatif melakukan sebuah hal manis di Hari Ibu ini.

Tepat pada tanggal 22 Desember, yang diperingati sebagai Hari Ibu, penyanyi cantik ini menuliskan sepucuk surat untuk sang ibunda. Selain itu, dia juga memberikan satu buket bunga cantik untuk membuat sang ibu tersenyum.

"To the world, you are a mother. But to me, you are the world. Happy Mother's Day!" demikian isi surat yang ditulis Raisa untuk ibunya. Jika diterjemahkan, artinya kurang lebih, "Di mata dunia, engkau adalah seorang ibu. Tapi bagiku, kau adalah dunia."

Selain itu, sebagai terlihat di akun Instagramnya, Raisa juga menuliskan rangkaian caption yang sangat manis. Baginya, tak ada kata-kata yang sanggup menggambarkan betapa besar cintanya untuk sang ibu.

Foto Preskon Afgan Syahreza dan Raisa (Yunan Laziale/bintang.com)

"Every flower in the world couldn't even begin to describe how much you mean to me, but let me just start with this one. Happy Mother's day, Ibu ❤️," tulis Raisa. "Tak ada bunga di dunia ini yang sanggup menggambarkan besarnya arti dirimu, namun biarkan aku memulai dengan yang ini. Happy Mother's day, Ibu."

Raisa bukan satu-satunya bintang Indonesia yang merayakan momen Hari Ibu lewat media sosial. Beberapa bintang lainnya, termasuk Dian Sastrowardoyo juga berusaha menggambarkan rasa cintanya pada sang bunda lewat postingan di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading