Sukses

Entertainment

Tyga Ingin Kylie Jenner Kembalikan Kunci Mobil

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Tyga berusaha untuk mendapatkan perhatian Kylie Jenner dengan cara yang salah. Menurut HollywoodLife, Tyga meminta Kylie untuk mengembalikan kunci mobil hadiah ulang tahunnya ke Ferrari.

“Tyga berusaha untuk mendapatkan perhatian Kylie dengan cara terbaik yang dia tahu,” kata seorang sumber.

“Dia mencoba untuk menghukum Kylie dan telah memintanya untuk mengembalikan kunci Ferrari-nya,” lanjut sumber tersebut.

Tyga (AFP/Bintang.com)

“Tyga memutuskan untuk mengambil tindakan karena dia muak,” tambah sumber tersebut.

“Dia muak diabaikan. Dia merasa seperti dia telah melakukan setiap hal manis untuk mengembalikan hubungan mereka ke tahap bulan madu. Tapi Kylie tidak merasakannya. Akibatnya, dia ingin mobilnya kembali. Dia ingin Kylie tahu akan seperti apa hidup tanpanya. Dia ingin Kylie merasakan sakit yang sama yang dia rasakan,” tutur sumber tersebut.

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan Tyga dan Kylie menjadi goyah sejak ulang tahun Tyga bulan lalu. Kylie tidak menghadiri pesta ulang tahunnya setelah dia kembali dari Australia.

Namun demikian, Kylie Jenner mengatakan di The Ellen DeGeneres Show, “Kami tidak putus. Jujur, kami hanya teman baik sebelum segala sesuatu terjadi. Aku rasa itu menyenangkan dan kami hanya nongkrong bareng. Menjalani hidup.” Meskipun Kylie tidak menyebut Tyga sebagai pacar, dia bersikeras, “Kami masih bersama.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading