Sukses

Entertainment

Maret 2016, Revaldo Siap Lepas Masa Lajang

Fimela.com, Jakarta Revaldo telah menyiapkan rencana besar di tahun 2016 mendatang. Pria pemilik nama asli Fifaldi Surya Permana ini akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Indah Puspita Sari. Dia mengaku enggan berlama-lama untuk meminang kekasihnya.

"Insha Allah menikah, satu saja dulu (keinginan 2016) soalnya berat. Yang buat gue yakin karena umur sudah lumayan. Bokap gue saja pas nikah umurnya lebih muda dari gue," kata Revaldo saat ditemui di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).

Ia mengaku telah bersih dari narkoba dan ingin memperlihatkan secara langsung bahwa dirinya tidak seperti anggapan orang lain yang menilai dirinya susah untuk menjauhi dunia narkoba. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Revaldo, Indah merupakan sosok yang pantas dijadikan sebagai teman hidup. Tak mudah baginya mencari wanita yang memiliki kepribadian seperti Indah. "Susah cari yang kayak gini," aku pria yang akrab disapa Aldo ini.

Indah menambahkan, sebenarnya sudah sejak lama mereka merencanakan untuk menikah. Niat itupun semakin kuat ketika kedua keluarga melakukan pertemuan. "Setelah ada pertemuan keluarga baru memutuskan menikah tahun depan," jelas Indah.

Revaldo divonis hukuman 7 tahun penjara. Kali ini, Revaldo mengaku ingin kembali ke dunia hiburan yang telah  membesarkan namanya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Disinggung tentang waktu pernikahannya akan dilangsungkan, Revaldo belum dapat berbicara banyak. Namun kemungkinan dia akan meminang Indah pada bulan Maret 2016 nanti. "Maret atau April lah," ujar Revaldo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading