Sukses

Entertainment

Tanggal Pernikahan, Revaldo dan Indah Percayakan Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Revaldo belum dapat memberitahukan tanggal pernikahan dengan kekasih, Indah Puspita Sari pada tahun 2016 mendatang. Bukannya tak mau berbagi, namun sebagaimana diakui Revaldo, hari ini ibunya baru akan datang ke rumah Indah untuk membicarakan waktu pernikahan mereka.

"Hari ini nyokap gue datang ke rumah dia. Mau menemui keluarga dia (Indah)," kata Revaldo di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015). "Mungkin mau obrolin soal tanggal," timpal Indah kemudian.

Indah melanjutkan bahwa saat ini mereka belum menemukan tanggal yang tepat untuk pernikahannya nanti. Menurutnya, orang tuanya lebih paham mengenai hal itu. "Kalau tanggal, orang tua kan lebih mengerti mana yang baik," kata Indah.

Seperti pasangan lainnya yang juga akan menikah, selisih paham turut mewarnai rencana pernikahan mereka. Pasalnya Revaldo selalu menyerahkan sepenuhnya persiapan momen kebahagiaan itu kepada Indah.

Baik Revaldo maupun Indah tentunya telah memiliki konsep untuk hari bahagia mereka. Mereka menginginkan konsep modern dengan tema outdoor, serta lokasi yang dipilih antara Jakarta atau Bandung. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Soalnya dia bilang terserah kamu mulu, harusnya kan mikir," sesal Indah.

Revaldo tak bermaksud bersikap tidak perhatian pada Indah Puspita Sari. Dia mengaku mempercayakan semuanya pada pilihan sang kekasih. Revaldo tak menyangka jika sikapnya justru membuat Indah kesal. "Gue sih setuju saja apa maunya. Tapi pas gue bilang terserah kamu saja, ternyata dia jadi bingung," pungkas Revaldo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading