Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Sayangkan Adegan Nikita Mirzani tak Dipublikasi

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba saja Ahmad Dhani mengatakan jika ada adegan Nikita Mirzani yang tak dipublikasi kepada khalayak. Seperti diketahui, Nikita Mirzani beberapa waktu lalu kedapatan ditangkap oleh pohak berwajib di sebuah kamar hotel dalam keadaan setengah bugil.

Waktu itu, Nikita hanya mengenakan pakaian dalam saja. Tapi tunggu dulu, maksud adegan Nikita Mirzani yang tidak dipertontonkan kepada masyarakat bukanlah adegan syur. Namun adegan selama dirinya melakukan penjurian di pencarian bakat bernama Dewi-Dewi Mahadewi.

Ahmad Dhani. (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

 

"Sayang karena banyak adegan-adegan, bukan syur ya, yang meriah. Kita sempet syuting penjurian. Angel (Karamoy) dan Nikita (Mirzani)," kata Ahmad Dhani di sela acara Audisi Dewi-Dewi Mahadewi, Minggu (27/12).

Nikita sendiri merupakan salah satu juri dalam audisi pencarian bakat ini di dua kota yaitu Surabaya dan Semarang. Kata Dhani, Nikita sudah memulai syuting sebelum penangkapannya terjadi di Hotel Indonesia Kempinski beberapa waktu lalu.

Karena tersangkut kasus prostitusi artis, oleh stasiun televisi yang bersangkutan, wanita yang pernah dipenjara karena kasus penganiayaan itu didepak sebagai juri. Beberapa adegan penjurian yang dilakukan Nikita pun tak mendapatkan ijin untuk ditayangkan.

Nikita Mirzani. (Adit SCM/Bintang.com)

"Sudah syuting dia di Surabaya dan Semarang. Cuman gara-gara kasus kemarin, bagian-bagian yang ada Nikita tidak ditayangkan," imbuh Dhani.

Saat ini, Ahmad Dhani bersama Bebi Romeo dalam melakukan penjurian. Padahal secara kualitas sebagai juri, Nikita tak kehilangan kualitas. Menurut Dhani, Nikita justru memiliki 'rasa' tersendiri ketika memberikan penilaian. "Sampai sekarang masih Bebi sama saya. Saya masih kepengin Nikita Mirzani. Karena dia sebenarnya bagus jadi juri. Memeriahkan suasana," tandas Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading