Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bicara Karir Bisnis dan Liburan di 2016

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 akan segera menjelang. Banyak orang yang sudah memiliki rencana-rencana dengan harapan bisa lebih baik daripada tahun sebelumnya. Raffi Ahmad pun memiliki resolusi menyambut tahun depan. Suami Nagita Slavina ini mulai dengan karirnya di industri hiburan tanah air.

Raffi mengaku meskipun sukses di bisnis kuliner dan fesyen, namun ia tak ingin meninggalkan karirnya sebagai entertainer. Ia ingin banyak kegiatan yang dilakukannya selama masih dalam usia produktif.

Pada 2016, Raffi Ahmad akab berlibur ke Eropa bersama keluarga dan penggemarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Kita tetep di dunia entertaiment, masih terus di dunia bisnis, pelan-pelan dari baju, dari makanan, punya anak, ngurus anak, lebih berwarna lah," kata Raffi Ahmad di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/12).

Awal tahun depan, Raffi bersama keluarga pun akan melakukan liburan ke Eropa. Menurut Raffi, ada program dari sponsor yang mendapuknya untuk berlibur dengan para penggemar dengan bayaran tertentu.

Sukses di dunia hiburan tak membuat Raffi Ahmad puas, kini ia semakin menancapkan kukunya di dunia bisnis. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Insya Allah, Febuari mau jalan-jalan. Mau ke Eropa. Jadi kita ngajak fans-fans kalau mau jalan bareng Raffi bisa. Pokoknya murah. Ada sponsor, kita buka open trip jadi seru juga liburan bareng orang yang mau liburan bareng Raffi Ahmad," ujarnya.

Untuk malam pergantian tahun, Raffi Ahmad tak bisa ikut mengambil liburan seperti layaknya masyarakat kebanyakan. Tak akan ada acara pribadi bersama keluarga kala pergantian tahun karena Raffi masih bekerja. "Tahun baru enggak kemana-mana, soalnya sampai tanggal 2 ada kerjaan lagi," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading