Sukses

Entertainment

Film Hwang Jung Min Kalahkan Star Wars di Box Office Korea

Fimela.com, Jakarta Film Star Wars: The Force Awakens menjadi box office di hampir seluruh dunia. Namun hal itu tidak berlaku di Korea Selatan yang masih dirajai oleh film lokal, The Himalayas yang dibintangi Hwang Jung Min.

Ini berarti Hwang Jung Min mengulang kesuksesan filmnya yang lain, Veteran, yang juga sempat menjadi box office.

Film terbaru Star Wars yang disutradarai J.J. Abrams boleh saja berjaya di banyak negara termasuk di Amerika Serikat, tapi tidak di Korea.

Star Wars: The Force Awakens. foto: comicbook.com

Film mengenai terjebaknya para pendaki di gunung Himalaya, The Himalayas, berhasil membuat kejutan dengan menduduki posisi puncak box office pekan ini. Seperti yang dilansir dari Korea Portal, film terbaru dari Hwang Jung Min ini sudah mengumpulkan 1,5 juta penonton sejak dirilis pada 16 Desember lalu.

CJ Entertainment selaku rumah produksi film The Himalayas belum lama ini juga mengungkapkan kegembiraannya dengan hasil positif yang diraih film arahan sutradara Lee Seok Hoon itu. The Himalayas berhasil memecahkan rekor tersendiri di hari liburan Natal ini. Pada Natal lalu, The Himalayas meraih 700 ribu penonton, memecahkan rekor 640 ribu penonton yang dikukir film The Attorney pada 2013.

Film Veteran. foto: hancinema.net

The Himalayas adalah film yang diangkat dari kisah nyata seorang pendaki gunung legendaris Korea Uhm Hong Gil (Hwang Jung Min) dan mantan anggota ekspedisinya. Mereka pergi ke Himalaya untuk mencari mayat dari Park Moo Taek, seorang pendaki gunung yang juga teman mereka.

Apakah film yang dibintangi Hwang Jung Min, The Himalayas, tetap tak bisa digusur oleh Star Wars: The Force Awakens di pekan depan? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading