Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Bantah Bawa Kondom Saat Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Lewat sesi jumpa pers, artis Nikita Mirzani membantah terlibat kasus prostitusi online dengan muncikari F dan O. Terlebih lagi, muncul kabar tentang ditemukannya kondom saat Nikita ditangkap Bareskrim Mabes Polri di hotel Kepinski, Jakarta Pusat pada 10 Desember 2015 lalu.

"Enggak ada. Jadi waktu itu yang diambil HP sama tas Niki. Di tas Niki itu enggak ada kondom," aku Nikita yang didampingi kuasa hukumnya, Muhammad Achyar di Pvblic Distro, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015).

Ibu dua anak ini tetap bersyukur dan tegar di tengah masalah yang sedang menderanya ini. Pasalnya, keluarga Nikita Mirzani sangat mengenal dan mengetahui seperti apa pekerjaan Niki yang sesungguhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nikita tidak merencanakan datang ke hotel itu sebelumnya. Awalnya dia ingin bertemu dengan Ahmad Dhani di sekitar hotel tersebut. Hingga akhirnya, dia dihubungi teman bernama Cici untuk bertemu di lokasi penggerebakan, lantaran janjinya bersama Dhani batal.

"Niki datang ke sana bukan karena ingin datang. Harusnya mau ketemu mas Dhani, tapi tiba-tiba dicancel karena beliau ada urusan," jelas wanita yang akrab disapa Niki ini.

Tak hanya menjadi bulan-bulanan di media sosial, kabar tentang dirinya yang terlibat kasus prostitusi online membuat Nikita Mirzani juga mengalami kerugian materi. Bahkan kerugian yang dialaminya hampir mencapai Rp. 1 miliar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam kesempatan itu, kuasa hukum Niki menjelaskan bahwa proses BAP kliennya telah rampung. Senin 28 Desember lalu Nikita menjalani pemeriksaan terakhir terkait kasus prostitusi yang menyeretnya. Achyar juga menegaskan bahwa Nikita tidak ada kaitannya dengan kasus ini.

"Kami kuasa hukum anggap BAP yang melibatkan Nikita Mirzani sudah clear. Kenapa clear, Nikita tidak mengenal F dan O. Termasuk A yang sekarang menjadi buronan. Soal spekulasi Nikita mendapat aliran dana pun sudah clear. Rekening itu sendiri alirannya ke F," tandas Muhammad Achyar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading