Sukses

Entertainment

Pengakuan Artis Soal Operasi Plastik dan Prostitusi

Fimela.com, Jakarta Sepanjang 2015 sedikitnya ada tiga pengakuan artis yang cukup membetot perhatian publik. Mulai dari kasus operasi plastik hingga prostitusi artis. Mereka adalah Nita Talia, Cynthiara Alona, dan Anggita Sari.

Nita Talia kembali mencuat ke permukaan setelah mengaku operasi plastik. Wanita kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982 itu menjelaskan melakukan operasi plastik pada bagian wajah, seperti pipi, dagu, kelopak mata, dan hidung.

Nita Talia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya sudah merasa puas dengan perubahan sekarang. Saya ingin wajah yang natural, kalau berubah drastis, saya enggak tahu. Saya enggak mengubah mata, hanya implan dagu, hidung, enggak potong dagu rahang, telinga," kata Nita Talia ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 13 Oktober 2015 lalu.

Selain Nita, Cynthiara Alona juga mengaku melakukan operasi plastik. Tapi ia membantah jika disindir tak bersyukur. Ia berkilah hanya mempercantik agar tak kalah dengan anak baru gede (ABG).

Cynthiara Alona (Ruswanto/Bintang.com)

"Saya mensyukuri anugerah Tuhan, tapi saya memperbaiki supaya lebih cantik lagi, kan enggak salah juga," tutur Cynthiara Alona, 11 November 2015. "Saya enggak mau kalah saing dengan ABG-ABG," ucap Alona sembari tertawa.

Berbeda dengan Cynthiara Alona dan Nita Talia yang mengaku operasi plastik, Anggita dalam kasus prostitusi artis.Anggita tak mau menutup-nutupi kasus yang membelitnya.  Namun, belakangan ia menghapusnya. Tak hanya itu, ia juga mengaku kekecewaan orang tuanya.

Anggita Sari (Twitter/@anggitasari91)

"Apa adamya aja lah terserah orang mau bilang apa. Sudah terlalu banyak settingan kebohongan untuk publik,yang penting ngga menutupi kebenaran, jadi buat apa malu repot2 menutupi jati diri... Alhamdulillah hasil persidangan saya terbukti banyak hal miring yg ter klarifikasi," ungkap Anggita Sari dalam video yang sempat diunggah ke akun Instagramnnya pada 8 Desember 2015.

Jika Nita Talia, Cynthiara Alona, dan Anggita Sari berani blak-blakan tentang operasi plastik dan prostitusi, akankah pada 2016 ada artis lain yang juga berani bicara terbuka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading