Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Raih Penghargaan Tertinggi di KBS Drama Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun meraih penghargaan tertinggi atau Daesang di KBS Drama Awards 2015. Peran sebagai Baek Sung Chan dalam drama Producers mengantarkannya pada kesuksesan. Penghargaan sama untuk aktris wanita diraih oleh Go Doo Shim yang bermain dalam drama All About My Mom.

Dikutip dari Kdramastars.com, selain mendapat penghargaan Baeksang, Kim Soo Hyun juga meraih penghargaan pasangan terbaik dalam drama bersama Gong Hyo Jin. Penampilan Kim Soo Hyun di drama Producers berbeda dengan karakter yang pernah dimainkan sebelumnya. Dia menjadi produser muda yang masih imut dan lugu.

Bukan perkara mudah bagi Kim Soo Hyun untuk mendapatkan gelar pasangan terbaik tahun ini. Lawa mereka sama-sama memiliki chemistry yang kuat. Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin mengalahkan Shin Min Ah dan So Ji Sub dalam drama Oh My Venus. Yook Sungjae BtoB dan Kim So Hyun dalam drama Who Are You: School 2015dalam drama juga menjadi saingan mereka.

Meskipun kalah dalam kategori pasangan terbaik, So Ji Sub menerima penghargaan aktor terbaik berkat aktingnya dalam drama OH My Venus. Dalam drama ini So Ji Sub memaksimalkan aktingnya. Sebelum syuting, So Ji Sub menurunkan berat badannya dengan diet ketat.

Keseksian So Ji Sub jelas menjadi pesona utama. Sejak episode pertama So Ji Sub sudah menunjukkan otot-ototnya yang seksi. Menurut agensinya, So Ji Sub kehilangan 15 pound (7kg), selama dua bulan, untuk mempersiapkan perannya. Selama diet, makanan sumber karbohidrat dikurangi. Beras, ubi jalar, dan garam adalah pantangan.

Kim Soo Hyun belum memutuskan drama untuk kembali ke layar kaca sampai saat ini. Kim Soo Hyun sedang fokus mengerjakan proyek film layar lebar, Real bersama Suli f(x). Film ini dikabar akan menjadi film terakhir Kim Soo Hyun sebelum Wamil dan akan menjalani syuting mulai Januari 2016 di Paradise City.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading