Sukses

Entertainment

Malam Tahun Baru Bella Saphira dan Suami Bikin Acara di Rumah

Fimela.com, Jakarta Malam pergantian tahun dari 2015 menuju 2016  dihabiskan Bella Saphira di rumah saja. Dia dan suaminya Mayjen Agus Surya Bakti membikin acara sederhana di rumah dinasnya Pangdam VII Wirabuana di Makassar. Demikian informasi yang dikemukakan oleh Riyo sebagai manajer yang selama ini mengurusi urusan Bella dalam dunia entertainmen.

"Mbak Bella enggak ke mana-mana di malam pergantian tahun. Ia dan  suaminya Pak Agus Surya Bakti mengadakan  acara di rumah dinas saja. Acaranya sederhana kok," kata Riyo selaku manajer yang selama ini mengurusi Bella di dunia entertainmen saat dihubungi Bintang.com pada Senin (4/1/2016).

Bella Saphira dan suaminya MayjenAgus Surya Bakti. (via Liputan6.com)

Menurut Riyo bukan saatnya bagi Bella untuk meghabiskan waktu di ujung tahun seperti yang dialaminya dulu saat belum menikah. "Sekarang dia sudah menikah  dan  menjadi istri seorang Pangdam, apa yang dilakukannya tentu harus dipikirkan benar. Tak mungkin  ia melakukan hal-hal yang sia-sia," katanya.

Bagi Bella, lanjut Riyo yang penting adalah dalam setiap hari, setiap bulan dan setiap tahun harus ada perbaikan. Tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya.

Bella Saphira selaku istri Pamgdam VII Wirabuana membantu korban kebakaran di Bara-baraya, Makassar. (Via: rakyatku.com)

Setelah menikah, kata Riyo Bella Saphira memang sudah berkomitmen untuk mengutamakan urusan rumah tangga. Karier di dunia entertain saat ini bukan prioritas lagi. "Dia sekarang fokus untuk urusan rumah tangga dan suami. Apalagi sekarang Pak Agus menjadi Pangdam VII Wirabuana. Otomatis istri Pangdam menjadi ketua Persit Kartika Chandra Kirana," jelas Riyo.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading