Sukses

Entertainment

Adik Natalie Cole Bersyukur Bisa Lewati Natal Terakhir Bersama

Fimela.com, Jakarta Sebelum boarding dari Boca Raton ke Los Angeles untuk pemakaman kakak mereka, Natalie Cole, Timolin dan Casey Cole mengatakan kepada PEOPLE mengenai betapa sang penyanyi mencintai Natal. Mereka pun bersama-sama di malam Natal kemarin sebagai satu keluarga di Los Angeles.

“Malam Natal selalu menjadi waktu yang ajaib untuk Natalie karena dia menantikan musim ini dan dikelilingi oleh orang-orang terkasih,” kata Timolin.

Natalie, Cassie, Robbie (putra Natalie), dan Timolin Cole (via people.com)

Timolin dan Casey pun terbang ke Los Angeles untuk bersama Natalie di malam Natal. “Kami mengalami malam yang indah. Kami mengenang tradisi dari masa lalu, termasuk dekorasi rumah Natalie dengan ornamen dan perhiasan Natal yang vintage,” tambah Timolin.

Timolin dan Casey juga bersyukur bahwa mereka mampu melewati Natal terakhir Natalie sebelum meninggal karena komplikasi. Kenangan keluarga membantu mereka mengatasi kesedihan karena kehilangan Natalie.

Natalie Cole (Bintang/EPA)

“Natal selalu menjadi waktu yang spesial dari satu tahun untuk keluarga Cole karena itu adalah waktu kami mengingat ayah kami, Nat King Cole, musiknya, dan tradisi liburan kami,” tutur Timolin.

Menurut Timolin dan Casey, yang paling penting sekarang adalah bahwa pecinta musik tidak akan pernah melupakan Natalie Cole. Yang diingat adalah musik yang tak terhitung jumlahnya yang dia tinggalkan bagi semua orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading