Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Siapkan Kejutan untuk Para Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang idola, penggemar merupakan salah satu elemen penting di perjalanan karirnya. Dan tampaknya Zaskia Gotik paham betul bagaimana memperlakukan para penggemarnya.

Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu postingan yang ada di Instagramnya. Pada foto tersebut tampak Zaskia Gotik berjanji akan memberikan kejutan kepada para penggemarnya di tahun 2016 ini.

 

A photo posted by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

 

"Haii itikers, ada kejutan yang seru untuk temen-temen itikers di tahun 2016. Follow Dan update terus di akun resmi itikers yaa. Itikers selalu di hati neng. Love you," tulis Zaskia Gotik sebagai keterangan foto.

Tak pelak foto yang diunggah Zaskia ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Cantik, nggak sombong.. semoga tetep begitu," harap seorang netizen. "Haii juga teteh Zaskia,, iya teh ditunggu kejutan di tahun 2016 ini,, itikers selalu support teteh & teteh juga selalu ada di hati para itikers, Love U too teteh ksayangan," ujar seorang netizen.

 

A video posted by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Sebelumnya diberitakan jika pada liburan tahun baru ini Zaskia Gotik berlibur bersama keluarga dan kekasih. Wanita cantik ini pun berbagi aktivitas berliburnya dengan para penggemar.

"Yey liburan tahun baru sama keluarga tersayang," tulis Zaskia sebagai keterangan video. Pada video tersebut, tampak Zaskia Gotik sedang berada di dalam mobil bersama kekasihnya, Arief Fitriansah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading