Sukses

Entertainment

Putus? Hubungan Khloe Kardashian - James Harden Justru Makin Kuat

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian dan James Harden tidak putus meskipun majalah OK! menerbitkan berita demikian. E! News menegaskan bahwa kabar itu sama sekali tidak benar karena keduanya masih memperhatikan satu sama lain.

Bahkan Khloe berada di Houston bersama James saat timnya, Houston Rockets, melawan Atlanta Hawks. Khloe mengunjungi Houston setelah dia menghabiskan beberapa waktu dengan Lamar Odom di rumah sakit.

James harden (AFP/Bintang.com)

Saat Khloe pergi ke Houston untuk menghabiskan waktu dengan James, dia tidak meninggalkan Lamar sendiri. Seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa Khloe menerbangkan anak-anak Lamar ke LA.

“Khloe menerbangkan anak-anak Lamar ke LA sehingga mereka dapat menghabiskan waktu dengan ayah mereka dan Khloe datang ke Houston untuk beberapa hari sementara anak-anak Lamar berada di LA dengan Lamar,” kata sumber itu.

Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya Khloe dan James dikabarkan berpisah karena James tidak bisa menahan tekanan media yang mengelilingi keluarga Khloe. Tekanan tersebut terlalu berat bagi James.

“Terlalu berat bagi James. Pengawasan media, campur tangan keluarganya, dan perubahan suasana hati Khloe mendorong James untuk ‘minggir.’ Mereka menyukai James tapi khawatir dia terlalu rapuh,” kata seorang sumber tentang isu putusnya Khloe Kardashian dan James Harden.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading