Sukses

Entertainment

Awali Tahun 2016 dengan 6 Drama Korea Pilihan

Fimela.com, Jakarta Drama produksi Korea memang terkenal dengan ceritanya yang romantis dan unik. Untuk mengawali tahun 2016, beberapa channel siap menyuguhkan drama-drama unggulan untuk menghibur pecinta setianya di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Baca Juga

Berbagai genre pun coba ditawarkan, mulai dari drama percintaan romantis hingga kolosal. Aktor Song Il Gook yang sudah lima tahun vakum dari layar kaca bakal balik lagi di bulan Januari dengan drama terbarunya berjudul Jang Yeong Sil. Setidaknya, ada lima drama Korea lainnya yang juga rilis di bulan ini. Apa sajakah itu? Berikut Bintang.com rangkumkan khusus untukmu.

Jang Yeong Sil. Drama kolosal satu ini berkisah tentang kehidupan Jang Yeong Sil (Song Il Gook), seorang ilmuwan di era dinasti Jeseon. Karena kepintarannya, ia berhasil menciptakan banyak inovasi hingga dapat membawanya masuk ke lingkungan kerajaan. Selain Song Il Gook drama yang sudah tayang sejak 2 Januari lalu itu juga dibintangi oleh Kim Young Chul, Kim Sang Kyung dan Park Sun Young. Jang Yeong Sil bakal tayang sebanyak 24 episode setiap Sabtu-Minggu pukul 21.40 di KBS1.

Jang Yeong Sil. Foto: via dramastyle.com

My Son-in-Law's Woman. Drama produksi SBS ini akan tayang sebanyak 120 eposide. Ceritanya tentang Lee Jin Sook (Park Soon Chun) yang menyayaingi menantunya seperti anaknya sendiri, Kim Hyun Tae (Seo Joon Ha). Suatu saat, Kim Hyun Tae bertemu dengan seorang wanita yang menimbulkan konflik baru di kehidupan mereka. Dalam balutan komedi, My Son-in-Law's Woman sudah mencuri perhatian penonton sejak 4 Januari 2016 lalu.

My Son-In-Law's Woman. Foto: via asianwiki.com

Cheese in the Trap. Diangkat dari webtoon, drama tvN ini sangat dinanti-nantikan kehadirannya. Berkisah tentang mahasiswi bernama Hong Seol (Kim Go Eun) dan seniornya Yoo Jung (Park Hae Jin) yang saling jatuh cinta. Mereka memiliki pribadi yang sangat berbeda, Yoo Jung adalah sosok yang nyaris sempurna, sedangkan Hong Seol lebih apa adanya. Drama ini sudah tayang sejak 4 Januari lalu setiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00.

Cheese in the Trap. foto: soompi

Moorim School. Drama pengganti dari Oh My Venus ini baru akan tayang pada 11 Januari mendatang di KBS2. Drama yang dibintangi oleh Lee Hyun Woo dan Hong Bin tersebut menceritakan tentang suatu sekolah yang tak hanya mengajarkan akademik saja, tapi juga nilai-nilai kebajikan. Para guru dan siswanya berasal dari berbagai negara dengan keunikannya masing-masing.

Moorim School. Foto: via viki.com

Madame Antoine. Drama yang dibintangi oleh aktris Han Yeo Seul ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Go Hye Rim yang berprofesi sebagai peramal. Drama yang ditargergetkan berjumlah 16 episode tersebut belum diketahui kapan rilisnya di bulan Januari. Rencananya, Madame Antoine akan mengambil slot Jumat dan Sabtu pukul 20.30 di jTBC.

Madame Antoine. Foto: via viki.com

Signal bakal menjadi penutup yang manis untuk bulan Januari. Drama yang ditargetkan tayang pada 22 Januari 2016 ini berkisah tentang detektif dari masa lalu dan masa kini yang berusaha memecahkan suatu kasus. Signal dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Hye Soo dan Cho Ji Woong. Saluran tvN memberikan slot Jumat dan Sabtu pukul 20.30 untuk drama arahan Kim Won Suk tersebut.

Signal. Foto: via dramabeans.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading