Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Puji ‘Buah Dada’ Zac Efron

Fimela.com, Jakarta Rasa humor Dwayne Johnson tidak pernah padam. Kali ini dia ‘membawa’ Zac Efron dalam guyonannnya. Dwayne menggoda penampilan feminin Zac saat ia mengenakan crop top oranye di foto Instagram. Bintang San Andreas ini tidak bisa menahan jempolnya untuk mengetikkan komentar.

“Buah dada yang indah, bro. Sampai ketemu!” tulisnya.
 

Foto kiriman Zac Efron (@zacefron) pada

Komentar tersebut tampaknya dilontarkan karena kata-kata di crop top Zac berbunyi, “Stop Staring at My Tits.”

Lebih lanjut, foto tersebut sendiri menujukkan Zac memamerkan tubuh berototnya. Ia sedang berdiskusi serius dengan Robert De Niro yang mengenakan kemeja pantai dan topi pantai.

Sepertinya, Zac mengunggah foto ke Instagramnya untuk mempromosikan filmnya, Dirty Grandpa. Dia juga menyertakan keterangan foto yang mengungkapkan kalau bekerja dengan Robert adalah impiannya.

Komentar Dwayne Johnson di foto Zac Efron (via perezhilton.com)

“Adalah impian hidupku untuk bekerja dengan De Niro. Aku menghabiskan sebagian besar film dengan telanjang atau berpakaian perempuan. Dan itu BENAR-BENAR SETIMPAL. Aku tidak sabar untuk kamu melihat @dirtygrandpa. Lucu! Ingat tanggal untuk perjalanan liar (dan benar-benar aneh) : 22 Januari #dirtygranpa,” tulisnya.

Sebagai informasi, Dwayne Johnson dan Zac Efron akan bekerja sama membintangi film Baywatch. Itu sebabnya dia menuliskan, “Sampai ketemu.” Selain mereka, ada pula mantan kekasih Leonardo DiCaprio, Kelly Rohrbach.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading