Sukses

Entertainment

Suami Regina Bukan Duda? Farhat Abbas: Waduhh!

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pernikahan Regina Andriane, mantan istri siri Farhat Abbas. Seorang pria bernama Krisna Murti yang baru saja menikahinya, dikabarkan masih berstatus sebagai suami orang.

"Iya nih, saya baru komunikasi dari saudaranya istri Krishna Murti, suaminya Regina. Nah, si Regina ini kan menikah dengan Krisna Murti. Saya dapat info, mudah-mudahan tidak benar," ujar Razman Nasution, pengacara Farhat Abbas kepada wartawan, Kamis (7/1).

Regina Andriane Saputri Menikah lagi. (Istimewa)

 

"Katanya Krishna Murti ini bukan duda tapi masih ada istri. Makanya kita lihat, Regina bilang udah single atau duda. Kalau duda atau single itu kan berarti sudah nggak punya istri, kalau itu terbukti (masih punya istri) ini proses hukum yang serius ya," sambungnya.

Regina sendiri terlihat bahagia karena telah memiliki pengganti Farhat Abbas. Pasca menikah, ia pun melakukan bulan madu dengan pelesiran. Foto-foto kemesraan keduanya pun sempat beredar melalui media sosial.

Regina Andriane dan Krisna Murti. (Istimewa)

Lalu bagaimana tanggapan Farhat Abbas ketika tahu bahwa suami Regina dikabarkan masih berstatus suami orang? Sebagai mantan, ia justru khawatir dengan nasib Krisna Murti menghadapi sosok cantik Regina yang sebenarnya memiliki karakter keras tersebut.

"Farhat sampein ke saya, katanya, 'waduh, pasangan Regina itu (Krisna Murti). Farhat khawatir nasibnya akan diperlakukan seperti dirinya, karena yang Farhat Abbas tahu Regina Andriane Saputri dikenal sebagai istri yang kasar," tandas Razman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading