Sukses

Entertainment

Alasan Regina Andriane Saputri Pilih Nikah Siri Lagi

Fimela.com, Jakarta Tak berbeda dari pernikahan sebelumnya, kembali menikah dengan seorang
Regina Andriane Saputri pengacara bernama Krisna Murti. Bahkan pernikahan kali ini pun masih sama seperti bersama Farhat Abbas dulu yang dilakukan secara siri. Namun Regina punya alasan mengapa melakukan hal tersebut.

Usut punya usut, rupanya Krisna masih harus menjalani proses perceraian dengan mantan istrinya secara negara. Pasalnya, perpisahan Krisna masih baru melalui tahap agama dan sudah lama terjadi.

Regina Andriane Saputri Menikah lagi. (Istimewa)

"Secara agama dulu. Kan ada beberapa hal yang harus diurus. Proses dengan istri sebelumnya belum selesai. Talaknya sudah beberapa tahun lalu, tapi proses secara negara sedang dalam proses," kata Regina Andriane Saputri saat dihubungi Bintang.com lewat sambungan telepon, Jumat (8/1/2016).

Nyatanya menikah siri bukan menjadi masalah bagi Regina. Terlebih ia menilai Krisna merupakan sosok yang baik dapat menjadi kepala rumah tangga. Begitu pun perihal profesi pengacara yang disandang Krisna. Menurut Regina, semua sudah menjadi suratan Ilahi.

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti berlibur di Bali. (Istimewa)

"Kebetulan saja, enggak harus. Kebetulan saja lingkungan saya banya pengacara. Jadi ya kenal. Dia tahu bagaimana jalani hubungan. Kita sama-sama mau dan akhirnya menikah," papar Regina.

Regina Andriane Saputri dan Krisna Murti menikah pada 22 Desember 2015 lalu dengan mahar yang cukup fantastis. Krisna mempersembahkan mahar yang terdiri dari mobil mewah, tanah dan perhiasan yang ditaksir bernilai miliaran rupiah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading