Sukses

Entertainment

Bintang Bajrangi Bhaijaan, Salman Khan, Hadiahi Pacar Mobil Mewah

Fimela.com, Jakarta Kira-kira apa yang bisa kalian lakukan atau dapatkan jika dijuluki Tom Cruise dari Bollywood seperti bintang Bajrangi Bhaijaan, Salman Khan? Mungkin kalian bisa mendapatkan pacar yang cantik dan melakukan sesuatu yang melibatkan uang banyak untuknya, seperti membelikan mobil mewah.

Yah, bagi Salman Khan sendiri sebenarnya itu bukan suatu kemungkinan. Itu adalah dua hal yang telah terjadi dalam hidupnya.

Iulia Vantur (via glamorhairstyles.com)

Salman Khan dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang perempuan. Bukan sembarang perempuan karena dia adalah artis cantik asal Rumania, Iulia Vantur.

Di ulang tahun Salman Khan ke-50 pada 27 Desember silam, Iulia Vantur kabarnya mempersiapkan hadiah spesial untuknya; sebuah video di mana Iulia Vantur menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Namun, saking inginnya Salman Khan menyembunyikan hubungannya dengan Iulia Vantur, dia tidak memutar video tersebut.

Salman Khan (Bintang/EPA)

Iulia Vantur pun marah dan kecewa. Oleh karena itu, Salman Khan memberinya mobil mewah sebagai permintaan maaf.

“Saya tidak yakin apakah Salman Khan serius tentang Iulia Vantur, tapi dia ingin Iulia Vantur menjauh dari media dan penggemar. Pada ulang tahunnya, dia menjauh dari Iulia Vantur untuk menghindarinya tersentuh oleh media,” kata seorang teman dari bintang Bajrangi Bhaijaan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading