Sukses

Entertainment

Regina Andriane Saputri Inginkan Belasan Anak

Fimela.com, Jakarta Regina Andriane Saputri dan Krisna Murti tidak ingin menunda memiliki momongan. Pasalnya, pasutri yang menikah siri pada 22 Desember 2015 lalu itu ingin punya belasan anak dari pernikahan mereka. Sebab itu Regina dan Krisna berusaha tiap hari demi mewujudkan keingannya.

"Dikasih berapa saja saya sih terima. Mau 11 anak ayo, mau satu ya enggak apa-apa," kata Regina di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2016). "Kita enggak menunda, sedikasihnya, dan produksi terus setiap waktu," sambung Krisna.

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti berlibur di Bali. (Istimewa)

 

Sekarang ini Regina memang sedang menikmati indahnya menjadi pengantin baru. Apalagi menurutnya, Krisna adalah sosok pria idaman yang sangat mengerti akan aktivitasnya sehari-hari. Regina merasa nyaman bersama Krisna.

"Suami saya orangnya baik, enggak kepo. Jadi peran istri enggak diambil bapak atau suami. Jadi suaminya enggak bawel," kata Regina.

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti. (Istimewa)

Sayangnya Regina enggan menjawab apakah dirinya sudah berbadan dua pasca menikah dengan Krisna Murti. Dia enggan hal itu akan memicu cibiran dari banyak pihak. "Nanti dibilang anaknya siapa, terus disuruh tes DNA," pukas Regina Andriane Saputri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading