Sukses

Entertainment

Alasan Kesehatan, Christian Bale Mundur dari Film Pendiri Ferrari

Fimela.com, Jakarta Proyek film biografi pendiri Ferarri kembali menuai kendala. Setelah sempat terhambat selama 10 tahun, kini pemain utamanya, Christian Bale mantap untuk mundur dari film produksi Paramount Pictures tersebut. Dikutip The Hollywood Reporter, keputusan Bale ini dilatarbelakangi masalah kesehatan.

Bale merasa khawatir akan berat badannya saat syuting nanti. Terlebih, proses pengambilan gambar film produsen mobil legendaris itu akan dilakukan pada musim panas mendatang. Bale mengaku tak yakin dapat mencapai berat badan yang diinginkan dalam waktu yang terbilang singkat itu.

Enzo Ferrari. Foto: via deadline.com

Baca Juga

Sebetulnya, Bale tak pernah mempermasalahkan jika harus menaikkan atau menurunkan berat badan demi sebuah peran. Beberapa waktu lalu, aktor kelahiran Inggris, 30 Januari 1974 ini rela menguruskan tubuhnya untuk film The Fighter dan The Machinist, serta menaikan bobot tubuhnya dalam film American Hustle.

Enzo Ferrari lahir di Modena pada 18 Februari 1898 dan wafat pada 14 Agustus 1988. Ia merupakan sosok penting di balik pembuatan mobil Ferrari. Sebagian besar hidupnya dihabiskan dengan merancang mobil sport serta menguji kecepatannya di lintasan.

Christian Bale. (Bintang/EPA)

Akhirnya, pada tahun 1929, Enzo berhasil mendirikan Scuderia Ferrari yang bermarkas di Maranello, Itali. Produsen Ferrari sendiri tercatat telah meraih lebih dari 5.000 kemenangan di semua lintasan balapan dan mengantarkannya sebagai legenda di era modern ini.

Sejauh ini, Paramount belum memiliki kandidat pengganti Christian Bale. Lokasi syuting film biografi pendiri Ferrari ini sebagian besar akan bertempat di Itali. Jadwal rilis filmnya pun masih belum diketahui pasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading