Sukses

Entertainment

Unggah Foto Teaser, 4Minute Siap Rilis Album Februari Mendatang

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan 4Minute dikabarkan akan segera melakukan comeback. Hal ini sudah dikonfirmasi resmi oleh pihak agensi yang membenarkan kabar kembalinya 4Minute.

Pada 20 Januari 2016, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi 4Minute merilis foto teaser. Dalam foto tersebut tertulis bahwa mini album ke-7 dari 4Minute akan berjudul Act. 7.

4Minute

Baca Juga

Menurut foto tersebut, 4Minute akan merilis mini albumnya pada 1 Februari 2016 mendatang. Album tersebut akan dirilis pada pukul 12 siang waktu korea.

Sebelumnya 4Minute sendiri dikabarkan akan menunda perilisan album terbaru mereka. Hal ini membuat para fans kebingungan karena tak tahu pasti kapan 4Minute akan kembali dengan karya baru.

4Minute (via Soompi.com)

Namun ternyata penundaan perilisan album terbaru mereka hanya mundur beberapa lama. Buktinya 4Minute telah siap merilis album terbarunya pada 1 Februari mendatang.

Dalam album ini 4Minute juga menggaert DJ kenamaan dunia yaitu DJ Skrillex. Akan menarik bagaimana lagu-lagu di album terbaru 4Minute mengingat mereka menggaet nama besar sekelas Dj Skrillex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading