Sukses

Entertainment

Inul Daratista: Semoga Enggak Ada Masalah Lagi

Fimela.com, Jakarta Masalah seakan belum lepas dari kehidupan pedangdut Inul Daratista. Di ulang tahunnya yang ke-37, ia masih saja dirundung masalah salah satunya terkait tempat karaoke Inul Vizta. Tak hanya tentang perselisihannya dengan para pencipta lagu, juga kebakaran maut di tempat karaoke miliknya

Di hari ulang tahunnya, Inul mendapatkan kado pahit yaitu protes dan demo dari keluarga korban yang merasa belum mendapatkan haknya. Mereka menagih janji Inul Daratista untuk memberikan ganti rugi yang telah ditandatangani hitam di atas putih.

Inul Daratista. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Tentang bermacam kejadian ini, pemilik Goyang Ngebor tersebut berharap tak ada lagi masalah yang menghantuinya ke depan. "Harapan (ultah) semoga semua baik-baik aja, sukses, gak ada masalah lagi," kata Inul Daratista di acara Seminar Hak Kekayaan Intelektual, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (21/1).

Tak ada acara mewah yang digelar oleh wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979 tersebut. Pertambahan usianya kali ini, pemilik nama Ainur Rokhimah itu lebih banyak bertafakur dan bersyukur ke hadirat Allah SWT dengan memperbanyak ibadah.

Inul Daratista. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ultahnya prihatin, gak ada party, ga ada istimewa. Sederhana, berpuasa aja banyakin karena semakin kesini makin berkurang usianya, prihatin aja rayain sederhana," tukas Inul.

Menurut Inul, hanya ada kue yang diberikan oleh suaminya, Adam Suseno dan sang anak, Yusuf Ivander Damares. Namun, meski hanya sebuah kue, Inul merasakan sebuah hadiah spesial yang selama ini telah diberikan oleh suami dan anaknya.

"Ada kue. Dari suami dan anak. Tapi lebih dari itu, ada hadiah yang lebih spesial, hadiah itu cinta," tandas Inul Daratista yang langsung membentuk tanda cinta dengan tangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading